Kamis, 11 Agustus 2011

Tips cara bagaimana memuaskan suami anda selamanya


Cinta adalah roda kehidupan.  cinta yang membuat dunia berputar. Tanpa cinta, dunia bagaikan tanah tanpa tmbuhan , begitu hampa. Ini adalah cinta yang membuat pernikahan layak sementara. Sebagian besar waktu, itu adalah cinta yang menarik orang satu sama lain dan itu adalah cinta yang menentukan apakah mereka akan mengusulkan pernikahan atau tidak. Ketika cinta itu di puncak dan mereka yakin hubungan mereka masuk ke dalam pernikahan dan berencana untuk tetap bersama selamanya.

Hal tersebut adalah penting untuk dicatat bahwa cinta bisa memudar. Hal ini sebagian besar sehingga dalam perkawinan ketika periode terbakar telah tercapai. Ketika orang menikah, mereka tinggal bersama-sama untuk periode waktu dan ini biasanya lama dibandingkan dengan periode pacaran. Mereka kemudian memiliki kesempatan untuk melihat kelemahan masing-masing dan kekurangan. Kekurangan ini sering mengancam cinta dalam perkawinan tanpa memandang usia atau tingkat jatuh tempo. Semua pernikahan akan melalui masa pergolakan apakah Anda suka atau tidak, dan kali ini akan mengancam kasih dalam pernikahan.

Sayangnya, wanita biasanya pada akhir menerima ini. Banyak wanita perubahan dalam postur dan konfigurasi setelah menikah. Ini lebih sehingga setelah periode melahirkan anak set in Mereka perubahan angka dan dipaksa untuk membayar kurang perhatian untuk mencari mereka dan fashion membuat mereka sering kehilangan pesona mereka miliki selama perawan tua dan ini dapat mempengaruhi kasih suami-suami mereka terhadap mereka saat mereka menjadi kurang tertarik kepada suami mereka. Karena kompleksitas dan stres katering untuk anak-anak, rumah dan karier, gairah seks perempuan juga menderita dan suami mereka umumnya berkurang dalam kasih untuk mereka. Oleh karena itu penting bagi wanita untuk mengikuti beberapa tips untuk mempertahankan cinta suami. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat suami mereka mencintai mereka selamanya:

1. Mengambil keputusan sadar untuk mempertahankan cinta suami Anda di semua biaya dan pergi keluar semua untuk mencapai hal ini.

2. Wanita harus memperhatikan tubuh mereka dan rasa fashion. Jangan katakan Anda sudah menikah dan itu adalah selamanya dan untuk yang lebih baik untuk buruk. Ketahuilah bahwa suami Anda masih memiliki pilihan untuk baik cinta Anda atau tidak. Untaian cinta dapat berfluktuasi tidak baik jika Anda kehilangan sosok Anda dan selera mode tanpa upaya sadar untuk kembali mereka bahkan ketika mereka dipengaruhi oleh perubahan fisiologis, psikologis dan sosial yang kadang-kadang tak terelakkan.

3. Bercinta dengan suami Anda bergairah. Jangan mengeluh kelelahan sepanjang waktu. Jangan memberikan alasan yang negatif akan mempengaruhi daya tarik seksual suami Anda kepada Anda.

4. Selalu tampil rapi dalam perilaku yang akan membuat Anda segar dan menarik bagi suami Anda seksual.

5. Buatlah upaya sadar untuk merenungkan dan menjaga bentuk asli dan minat Anda yang tertarik suami Anda kepada Anda dalam contoh pertama.

6. Saling menghormati adalah kunci dalam pernikahan. Jadi menghormati suamimu dalam segala aspek. Jika dia telah melakukan sesuatu yang tidak layak menghormati Anda dengan estimasi Anda, katakan padanya sehingga ia bisa berubah dan mendapatkan rasa hormat Anda.

7. Komunikasi sangat penting dalam pernikahan. Berkomunikasi secara efektif dengan suami Anda jika Anda mengamati momentum dan derajat cinta Anda berbagi dan digunakan untuk berbagi adalah berkurang atau sedang terancam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar