Minggu, 07 Agustus 2011

Seni Making love untuk suami terkasih


Seks adalah bagian penting dari pernikahan. Ini adalah satu hal yang mengambil hubungan Anda ke tingkat yang lebih dalam. Ini membuat cinta hidup, dan pembakaran api. Seks juga membantu suami dan istri menghubungkan rohani.

Dibawah ini adalah article yang saya baca kemudiah saya terjemahkan dari seorang pakar untuk penulis di parent wonder , dengarkan postingan dibawah ini dan hayati J

Setiap istri ingin melakukan yang terbaik untuk menyenangkan suaminya. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat bercinta dengan suami Anda.
Seni  of Making Love untuk Suami Anda

    
* Hargai suami Anda. Katakan padanya betapa Anda menghargai suami Anda. Buatlah dia merasa penting. Katakan padanya betapa Anda peduli padanya dan betapa istimewanya dia untuk Anda. Jangan pelit dengan pujian dan pujian, terutama pada kualitas maskulin nya. Memberinya kesempatan untuk menjadi pahlawan Anda dan menerima dia untuk siapa dia. Afterall, cinta membuat mulai di luar kamar tidur.

    
* Kenakan lingerie. Pria lebih mudah terangsang daripada wanita. Mengapa? Selain fisik, laki-laki terangsang secara visual. Apa yang Anda kenakan dapat meningkatkan pengalaman seksual Anda. Banyak pria setuju lingerie seksi adalah salah besar turn-on. Jika Anda tidak nyaman, membeli beberapa dan belajar untuk membiasakan diri memakainya. Ini bukan hanya untuk pria Anda, tetapi juga untuk Anda. Mengenakan seksi, lingerie berenda membuat Anda merasa lebih menarik, lebih seksi, feminin, dan hampir semua lebih percaya diri.

    
* Lembut sentuhan dan stroke. Jika Anda membelai penis yang tepat, dapat menjadi sangat keras dan tegas. Dan suami Anda pasti akan terangsang dan senang. Glans (kepala penis) adalah yang paling sensitif. Jangan terlalu kasar saat menyentuh atau Anda akan menyakiti pria Anda dan mengubah dia pergi. Selain penis, mencoba menyentuh dan menggosok bagian sensitif tubuh lainnya seperti puting, testis, telinga, paha bagian dalam. Sentuh dan suami stroke seperti aset Anda yang paling berharga (sebenarnya, dia!). Dia akan mencintaimu lebih dari sebelumnya.



    
* Katakan padanya betapa hebatnya dia. Setelah bercinta, biarkan suami Anda tahu betapa besar ia di tempat tidur. Menciumnya, membelai dia. Memeluknya dan berbicara kotor. Katakan padanya apa yang dia lakukan yang membuat Anda senang dan terangsang seperti, "Aku suka kalau kau mencium / menyentuh / mengusap _______." saya Jauhkan cahaya percakapan untuk mendapatkan pesan melalui sebagai manusia Anda harus lelah sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar