Senin, 08 Agustus 2011

Kehidupan Seks memuaskan suami Tingkat lanjut.


Setiap istri mendapat sedikit bosan dengan rutinitasnya. Piring-piring harus dicuci setiap hari, cucian tidak pernah berakhir dan anak-anak selalu membutuhkan sesuatu. Jadi kapan waktu seks untuk anda dan suami ?!!. 

Berikut adalah beberapa tips lagi yang dapat Anda gunakan untuk mengubah rutinitas Anda dan memberikan diri Anda beberapa variasi ... dan pada saat yang sama menyenangkan suami Anda juga. Mengambil alih dan membuat hal-hal menarik dalam kamar tidur bagi Anda berdua lagi!

Kebangkitan kehidupan seks yang mengantuk mungkin butuh sedikit usaha pada awalnya. Cara terbaik untuk memberikan dorongan cepat adalah untuk hal-hal spice up. Dan spicing, saya tidak berarti Anda harus beralih ke seorang bintang porno atau mengembangkan sebuah jimat. Ada banyak "normal" hal-hal yang harus dilakukan untuk membuat malam yang tak terlupakan bagi pasangan Anda.

    * Cobalah posisi baru. Apakah gaya misionaris tua membuat Anda jatuh tertidur? Beli buku, mendapatkan sebuah buku dari perpustakaan atau surfing online untuk menemukan posisi baru dan menarik untuk dicoba. Cobalah satu posisi baru setiap kali Anda bercinta untuk melihat apakah Anda berdua seperti itu. Jika Anda melakukannya, terus mencoba itu!

    .

    * Cari lokasi yang baru. Apakah bercinta di kamar tidur, dalam kegelapan, di tempat tidur Anda bosan menangis? Apa yang terjadi di ruang tamu Anda? Coba sofa untuk foreplay Anda hangat, atau heck, bahkan finis di sofa. Kamar mandi adalah tempat lain baik di mana Anda dapat mencampur hal-hal. Cobalah mandi bersama, atau mandi, gelembung sabun panjang.


    * Tambahkan suasana. Tidak peduli apa kamar Anda memilih untuk membuat cinta dalam, menambahkan beberapa elemen ke kamar untuk memberikan aura. Coba meredupkan lampu, tetapi tidak sepenuhnya menutup mereka. Tempatkan sepotong kain untuk menyaring cahaya lampu. Tambahkan beberapa batang lilin di sekitar ruangan dan mematikan lampu. Semua akan memberikan cukup cahaya untuk melihat oleh dan bayangan akan menambah efek eksotis untuk malam Anda!


Anda dapat mencoba salah satu atau semua tips ini pada waktu yang sama. Intinya adalah bagi Anda untuk memilih apa yang Anda sukai dan apa yang membuat kehidupan cinta Anda lebih baik. Hanya dengan menunjukkan Anda peduli dengan melakukan penelitian atau pergi ekstra akan merangsang pasangan Anda. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan sekarang adalah menunggu sampai Anda sendiri.

Tentu saja , itu untuk memuaskan suami anda bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar